an online Instagram web viewer

#Wkwk medias

Photos

Hellooooo we're the Kittens, Chumuttu & Chimbull now has a month old. We love to adventure the room. 😂 wkwk
Sejak ada kalian aku ga kesepian lagi di rumah 😊😍😆 hihihi

#kitten #babykitten #catlover #ilovemycat #persiancat #kucintpersia #kucingku #kesayangan #mainanku #lovemylife #sayangku #sayangkucing #lovecat #funnycat #cutecat #kucinglucu #kucingselfie #kucingnarsis #wkwk #lol #inikucingku #lucunya
Bukan sembarang stand up comedy ini 
#kocakbanget #bikinrameaja #wkwk
Dikit-dikit report, dikit-dikit report, dikit-dikit report. Curhatan seorang korban.. #mobilelegends #mobilelegendswtf #mobilelegendsindonesia #mlbb #Share #aov #dota2 #leagueoflegends #pointblank #game #gaming #girls #dagelan #funny #ngakaksehat #wkwk #xbox #xboxone #playstation #ps #ps4
@dramaojol.id
Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun , karena yg menyukaimu tdk butuh itu dn yg membenci mu tdk prcaya itu . .
.
.
.
#santai#kaya#dipantai#berubah#jd#dugong#hits#wkwk#beach#karangbolong
gabut *#wkwk
Bismilah ngumpul ra ngumpul penting madyang..wkwk
#segogorengtralala 
#wkwk
Baru kali ini liat mobil balap ban yah segala copot #wkwk
Baru kali ini liat mobil balap ban yah segala copot #wkwk 
Percayalah aku menunggumu diam-diam👻
#tapiboong#wkwk#hallo#aaku#wanitaberkacamata#lfl#likeforlike#
Leaving fot night school
#pelajarkotajogja
#SMSRYK
#wkwk
GakAdaKerjaan
#Wkwk
t e r n g e n e s.

#single #longtime #but #iamhappy #haha #jaja #wkwk
Aku begini karna aku sadar aku tidak di hargai😂😂
#wkwk
#remajagalaumenunjukanpembuktiannya 
#galaubolehmellowjangan 
#follow4follow
#Wkwk Mukak Kuu:V. ~Sygg Klenn Eek:*>3
#Wkwk  Mukak Kuu:V. ~Sygg Klenn Eek:*>3
Emang mirip Pooh yaa katanya siih?😅😅 #wkwk

Ayoo lah kita daki bentar, go fat burning gaeees😚

Happy weekend
Emang mirip Pooh yaa katanya siih?😅😅 #wkwk  Ayoo lah kita daki bentar, go fat burning gaeees😚 Happy weekend
DENGARKAN rekaman voice me with desi :D 
#wkwk
DENGARKAN rekaman voice me with desi :D #wkwk 
"Biarlah Dia yang menentukan"
...
Dalam bait kata, ku persilakan diri ini mewakili rasa dalam dada.
Merajut nikmat dengan kasih beserta sayang-Nya
Yang bertahta di jiwa, tak ada dua.
Maha besar Allah dengan fitrah-Nya,
Cinta..
…
Dia, Hamba-Mu.
Dia adalah siapa, akupun tak tau
Bisa-bisanya membuatku tertunduk malu
Aku tersipu
…
Aku tak mengapa, biasa saja
Berjumpa atau tidak,
Tetap, tak ada keinginan tuk menaruh asa, itu awalnya
…
Pada hari itu, hari yang tak biasa
Ketika panah tepat melesat
Seperti ada yang melekat
Mengenai ruang yang tak terlihat
Aku berada dalam tatap yang mengikat, yang memeluk erat.
…
Wahai ilahi Rabbi,
Tunjukkan kepada diri,
Bahwa ini hanyalah ujian hati.
Ingatkan diri agar jangan meninggi, 
Sebelum semua pasti, dengan ikatan yang suci
...
Ya Rahman..
Aku memohon Kau tuk perkenankan,
Dengan takdir yang jika memang pasti, akan kau dekatkan.
Dan jika tidak pasti, akan kau alihkan.
…
Untukmu, Fulan
Anggap saja kita tak pernah dipertemukan
Hingga benar-benar tiba saatnya,
Biarlah Allah yang mempersatukan.
.
.
📝 @zikrazm
.
#selfreminder
#perbaikidiri
#ingatmati
#udahputusinaja
#wkwk
#apasih
"Biarlah Dia yang menentukan" ... Dalam bait kata, ku persilakan diri ini mewakili rasa dalam dada. Merajut nikmat dengan kasih beserta sayang-Nya Yang bertahta di jiwa, tak ada dua. Maha besar Allah dengan fitrah-Nya, Cinta.. … Dia, Hamba-Mu. Dia adalah siapa, akupun tak tau Bisa-bisanya membuatku tertunduk malu Aku tersipu … Aku tak mengapa, biasa saja Berjumpa atau tidak, Tetap, tak ada keinginan tuk menaruh asa, itu awalnya … Pada hari itu, hari yang tak biasa Ketika panah tepat melesat Seperti ada yang melekat Mengenai ruang yang tak terlihat Aku berada dalam tatap yang mengikat, yang memeluk erat. … Wahai ilahi Rabbi, Tunjukkan kepada diri, Bahwa ini hanyalah ujian hati. Ingatkan diri agar jangan meninggi, Sebelum semua pasti, dengan ikatan yang suci ... Ya Rahman.. Aku memohon Kau tuk perkenankan, Dengan takdir yang jika memang pasti, akan kau dekatkan. Dan jika tidak pasti, akan kau alihkan. … Untukmu, Fulan Anggap saja kita tak pernah dipertemukan Hingga benar-benar tiba saatnya, Biarlah Allah yang mempersatukan. . . 📝 @zikrazm . #selfreminder  #perbaikidiri  #ingatmati  #udahputusinaja  #wkwk  #apasih 
Aduh cinta gaush dikejar iye kan guys.. Biar dia dtg sndri dn berjuang😞😂😂
#wkwk
Aduh cinta gaush dikejar iye kan guys.. Biar dia dtg sndri dn berjuang😞😂😂 #wkwk 
👑
"Senyummu Sempurnaku"😍
.
Tag orang terdekat kalian wkwk
.
.
@puisidalammimpi
#puisi #puisicinta #puisiromantis #baper #caper #kuper #duper #super #wkwk
#puisidalammimpi
Got it from my mom WhatsApp lol #meme #lol #dancing #cat #wkwk #lucu #kawaii #imut #cute #jepang #indonesia #inggris
Saya terima sakitnya
Dengan seperangkat air mata
Dibayar karma.
Sah?

Ps: Get well soon💜 @aulia.nii {pojokkanan}
#lfl #fff #l4l #f4f #muka #sinis #wkwk #jangan #takut #hehe #paan #sih #gajelas #au #ah
Walaupun aku GK secantik bidadari tapi hati aku secantik bidadari#wkwk
Walaupun aku GK secantik bidadari tapi hati aku secantik bidadari#wkwk 
•• perhatian ••
salah posisi tidur bisa menyebabkan puyeng puyeng di kepala.
.
.
.
misal : posisi tidur kepala di bawah kasur, badan di samping bantal, kaki di atas lemari.
puyeng kan ya?
#saturdaynight #malamminggu #malamminggubiasaaja #besokminggu #happy #happyday #love #wkwk
Muka.😂😂😂
#wkwk
Muka.😂😂😂 #wkwk 
Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topeng lu aja 😊 👌
#puncak#puncakbogor#waktuliburan#udahlama#kebiasaaan#wkwk#like4like
#Repost @ekawoy with @appreposter .Ohhh Cilacappp,kebanggaan!
-
- -
-
-
-
#cilacap #cilacapfans #awaydays #holidays #wkwk #pscscilacap #gariskeras #footballfans #football #pscs #supportyourlocalteam #indonesian #hooligans #letsgofuckinmental #coyc #sharkboys #akupscs @akupscs
Ngk gua nya knpa ya?.
-
-
-#wkwk#latepost
JANGAN DI PLAY ! 
Astagfirulloh pokonya mah 😂 .
.
.
.
.
.
Ps. Vcd-nya  banyak debu da ga terurus sama kaya hati ini 😧 *ehh apa cenh 😂 
#idoy  #wkwk #justforfun #instavideo #instalike  #likers  @awreceh.id  @awreceh.id  @awreceh.id
JANGAN DI PLAY ! Astagfirulloh pokonya mah 😂 . . . . . . Ps. Vcd-nya banyak debu da ga terurus sama kaya hati ini 😧 *ehh apa cenh 😂 #idoy  #wkwk  #justforfun  #instavideo  #instalike  #likers  @awreceh.id @awreceh.id @awreceh.id
Bila nnti saatnya tlah tiba,kuingin kau mnjdi milikku..
.
.
.
.
.
#lfl #fff #payungteduh #akad #dagelan #pathdaily #sma #hairstyle #bando #unicorn #woq #liptint #noendorse #wkwk #omteloletom #katacewe #tbt #c4c
Nasib seorang bocah yang punya banyak game tapi gak bisa di maenin semua..... :v
.
.
.
.
.
Bisa nya ya pamer
Btw,met malming
#koncokukomik #siyopy #maleminajah #malming #just4fun #wkwk #yey
/
Seseorang yang datang dalam perjalanan yang tengah dilalui, pastilah dihadirkan oleh Tuhan untuk sebuah alasan. 
Mereka dihadirkan untuk memberi pelajaran. 
Ketika kita tak cukup mampu untuk mencari kebaikan seorang diri, mereka diperkenalkan untuk bisa menjadi guru bagi kehidupan.
~ seseorang ~ .
.
#ciyekata2nya
#searchajabiarkece
#Wkwk #kokzlskl
/ Seseorang yang datang dalam perjalanan yang tengah dilalui, pastilah dihadirkan oleh Tuhan untuk sebuah alasan. Mereka dihadirkan untuk memberi pelajaran. Ketika kita tak cukup mampu untuk mencari kebaikan seorang diri, mereka diperkenalkan untuk bisa menjadi guru bagi kehidupan. ~ seseorang ~ . . #ciyekata2nya  #searchajabiarkece  #Wkwk  #kokzlskl 
menunggu mu memeluk ku
#wkwk
menunggu mu memeluk ku #wkwk 
Iseng aja ngepost foto lama :v *akukeliatancantikplusgantengdisini* #ditabok 
@nisrinamtmz2: mbok fotomu sekali sekali dipost jangan aib temen temenmu :v 
#lol #edan #sok #kalem #padahal #kagak #kek #mimpi #wkwk #foto #apaan #ini
Kisah remaja disekolah
#sekolah #maco #sekolah #kece #sekolah #seng #paleng #uwah #wkwk
AKAD by @payungteduhofficial
Siapa nih yang mau di lamar pakai lagu ini 😅
•
•
Tag dan share ke pacar dan gebetan kalian biar mereka makin sayang 
#wkwk
@indomusikgram @indovidgram @jogjavidgram #indomusikgram #indovidgram #jogjavidgram #ivgsundaymusic #jvgmusic #cover #music #song #akad #payungteduh #akadpayungteduh #payungteduhakad #coversong
Tim futsal? La mboh:v. Intine mereka keluarga keduaku.

#like4likealways #likeforfollow #like4like #likeforlike #likeforfun #wkwk#balalala#fmly#banana
Perhatikan mobil ini dengan seksama...
#ombocah #mavok #lemahletihlesu #gagalfokus #wkwk
NamaNya juga hidup. Pasti bnyak cobaan😊.klo banyak saweran. Itu nama nya dangdutan😂😀😇#wkwk
NamaNya juga hidup. Pasti bnyak cobaan😊.klo banyak saweran. Itu nama nya dangdutan😂😀😇#wkwk 
Sya kirah kmu tidak berubah
Sya kirah kmu udah mati.. #wkwk
#bl-sampai-akar
#no php
Sya kirah kmu tidak berubah Sya kirah kmu udah mati.. #wkwk  #bl -sampai-akar #no  php
`나의 향길 원해 모두가,  바보처럼 왜 너만 몰라,  정말 미친 거 아냐 넌·  왜 예쁜 날 두고 가시나···⁉️
🔹
🔹
🔹
#girl #blue #lol #wkwk #xoxo #love #like #selca #selfie #bangs #browneyes #pinklips #iphonesia #koreanstyle #ulzzang #ulzzanggirl #kyopta #cute #yeppeun #itsme #gashina #가시나 #kpop #blues