an online Instagram web viewer
  • angkyfebriansyah
    angky febriansyah
    @angkyfebriansyah

Images by angkyfebriansyah

Duet sama emak kece @citrautami 😍😍 #smule #smulecover #coversong #charlieputh #attention
-HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIKOM-
 Proudly Present

SEMINAR NASIONAL AKUNTANSI 2017
dengan tema "Fintech For Fine Economy" (tanggalan) Sabtu, 23 September 2017
(jam) 09.00 - selesai (open gate : 07.00 - 09.00)
🏒 The Miracle (Auditorium UNIKOM) Kampus I  lt.4 - Jl. Dipatiukur Bandung

Pembicara :
1. Noviyanto Utomo SE. Ak. M.Bus. CA (Kepala Bagian Pengawasan Industrial Keuangan Non Bank Regional 2 Jawa Barat 
Otoritas Jasa Keuangan)

2. Rahmat Mulyana. MT. MBA. CISA. CISM.  CGEIT (Co-Founder of Transforma, Vise President of ISACA Indonesia Chapter & IT GRA (Governance Risk Management, Audit & Asurance)

Bintang tamu :
Ima Rahmadyanti (Aktris / Singer)

HTM :
UNIKOM : 55K
Umum : 60K
OTS :
UNIKOM : 60K
Umum : 65K

INCLUDE :
Seminar Kit, Snack, Sertifikat, Makan Siang (announce) Open Regist at Lorong Faculty of Economic UNIKOM

CP :
☎ Nadyaif : 0822-1757-0720
☎ Nurainasw : 0812-2052-6484
Official Ig : hmak.unikom
Official Line : @fri2824c

Lets Join Us ! (semangat) -
-HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIKOM- Proudly Present SEMINAR NASIONAL AKUNTANSI 2017 dengan tema "Fintech For Fine Economy" (tanggalan) Sabtu, 23 September 2017 (jam) 09.00 - selesai (open gate : 07.00 - 09.00) 🏒 The Miracle (Auditorium UNIKOM) Kampus I lt.4 - Jl. Dipatiukur Bandung Pembicara : 1. Noviyanto Utomo SE. Ak. M.Bus. CA (Kepala Bagian Pengawasan Industrial Keuangan Non Bank Regional 2 Jawa Barat Otoritas Jasa Keuangan) 2. Rahmat Mulyana. MT. MBA. CISA. CISM. CGEIT (Co-Founder of Transforma, Vise President of ISACA Indonesia Chapter & IT GRA (Governance Risk Management, Audit & Asurance) Bintang tamu : Ima Rahmadyanti (Aktris / Singer) HTM : UNIKOM : 55K Umum : 60K OTS : UNIKOM : 60K Umum : 65K INCLUDE : Seminar Kit, Snack, Sertifikat, Makan Siang (announce) Open Regist at Lorong Faculty of Economic UNIKOM CP : ☎ Nadyaif : 0822-1757-0720 ☎ Nurainasw : 0812-2052-6484 Official Ig : hmak.unikom Official Line : @fri2824c Lets Join Us ! (semangat) -
Yang ngaku sayang sama ayahnya ???
Yang ngaku sayang sama ayahnya ???
Lelaki solehah πŸ˜‚πŸ˜‚
Lelaki solehah πŸ˜‚πŸ˜‚
Buat mahasiswa yg suka nyontek.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Buat mahasiswa yg suka nyontek.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Salah satu kekeliruan yg sdh terjadi.. masalahnya dari kecil udh diajarin kaya gini.. πŸ˜…πŸ˜…
Salah satu kekeliruan yg sdh terjadi.. masalahnya dari kecil udh diajarin kaya gini.. πŸ˜…πŸ˜…
Selamat atas kelulusannya ya dek adek.. kakak pembimbing mendoakan supaya sukses buat kedepannya ya.. πŸ˜†πŸ˜† #yudisium #yudisiumakuntansiunikom
@Regrann from @tausiyahku_ -  SESEORANG YANG PALING DI SAYANG

Sebagian dari kita masih sering mensia-siakan waktu yang kita miliki selama hidup di dunia ini, dengan melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. Mungkin sebagian dari kita ada yang berpikir, nanti saja, kalau sudah menjelang tua baru memperbaiki ibadah kepada Allah. Biasanya orang menunda amal kebaikan karena lebih mengutamakan dunia dan tidak mementingkan akhirat. Contohnya, karena kesibukan segala aktifitas urusan dunia, seseorang jadi sering menunda-nunda kewajiban amal ibadah atau amal kebaikan.

Padahal hal ini sangat salah, karena kita tidak pernah tahu, sampai kapan kita akan hidup di dunia ini. Kita tidak bisa memastikan bahwa kita akan dapat hidup sampai tua nanti. Bisa saja kematian mendatangi kita disaat kita masih muda belia. Lalu mengapa kita harus menunda-nunda amal ibadah dan kebaikan?

Ketahuilah setiap tarikan dan desahan nafas kita, saat kita menjalani waktu demi waktu, adalah merupakan langkah menuju kubur. Dan waktu yang kita jalani hidup di dunia ini, sebenarnya sangat singkat, karena itu sangat ruginya kita apabila kita menjalaninya dengan sesuatu yang tidak berharga.  Kita sia-sia kan waktu dan kesempatan hidup di dunia ini, dengan melakukan hal-hal yang tidak membawa kemaslahatan dunia akhirat kita. β€œTiada suatu nafas yang terlepas dari kita, melainkan disitu pula ada takdir Allah yang berlaku atas diri kita.” Karena itu, hendaklah kita selalu menjaga, agar dalam setiap nafas kita, selalu kita upayakan dengan sekuat tenaga, agar kita tetap berada dalam keimanan dan ketaatan pada-Nya, serta jauh dari maksiat dan perbuatan dosa.

Mereka tidak menyadari bahwa mereka telah mensia-siakan waktu yang tidak akan mungkin kembali lagi.

Source : AkhyarTV, ust adi Hidayat . - #regrann
@Regrann from @tausiyahku_ - SESEORANG YANG PALING DI SAYANG Sebagian dari kita masih sering mensia-siakan waktu yang kita miliki selama hidup di dunia ini, dengan melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. Mungkin sebagian dari kita ada yang berpikir, nanti saja, kalau sudah menjelang tua baru memperbaiki ibadah kepada Allah. Biasanya orang menunda amal kebaikan karena lebih mengutamakan dunia dan tidak mementingkan akhirat. Contohnya, karena kesibukan segala aktifitas urusan dunia, seseorang jadi sering menunda-nunda kewajiban amal ibadah atau amal kebaikan. Padahal hal ini sangat salah, karena kita tidak pernah tahu, sampai kapan kita akan hidup di dunia ini. Kita tidak bisa memastikan bahwa kita akan dapat hidup sampai tua nanti. Bisa saja kematian mendatangi kita disaat kita masih muda belia. Lalu mengapa kita harus menunda-nunda amal ibadah dan kebaikan? Ketahuilah setiap tarikan dan desahan nafas kita, saat kita menjalani waktu demi waktu, adalah merupakan langkah menuju kubur. Dan waktu yang kita jalani hidup di dunia ini, sebenarnya sangat singkat, karena itu sangat ruginya kita apabila kita menjalaninya dengan sesuatu yang tidak berharga. Kita sia-sia kan waktu dan kesempatan hidup di dunia ini, dengan melakukan hal-hal yang tidak membawa kemaslahatan dunia akhirat kita. β€œTiada suatu nafas yang terlepas dari kita, melainkan disitu pula ada takdir Allah yang berlaku atas diri kita.” Karena itu, hendaklah kita selalu menjaga, agar dalam setiap nafas kita, selalu kita upayakan dengan sekuat tenaga, agar kita tetap berada dalam keimanan dan ketaatan pada-Nya, serta jauh dari maksiat dan perbuatan dosa. Mereka tidak menyadari bahwa mereka telah mensia-siakan waktu yang tidak akan mungkin kembali lagi. Source : AkhyarTV, ust adi Hidayat . - #regrann 
@Regrann from @evieeffendie -  Gombal (golongan manusia abal2) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... - #regrann
@Regrann from @evieeffendie - Gombal (golongan manusia abal2) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... - #regrann 
@Regrann from @beraniberhijrah -  Anak-anak korban perang 😭😭😭 #Beraniberhijrah - #regrann
@Regrann from @prncssanya -  Repost from @mozaik_islam using @RepostRegramApp - .
Sekarang gaya hipster lagi ngetren. Pria-pria di Barat menumbuhkan janggutnya. Tidak jarang bahkan para selebritis menggunakan rekayasa seperti ditanam dengan rambut dari bagian tubuh lain. Demi apa? Biar dibilang Goblok? Nggak soub. Biar keren aja.

Penelitian mutakhir ternyata menunjukkan janggut bermanfaat bagi pertahanan tubuh dari potensi penyakit dari luar. Wuih!

Tapi soub, inilah yang membedakan nonmuslim dan muslim. Bagi seorang muslim yang memelihara janggut, mereka melakukannya karena menjalankan anjuran Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam.

Orang yang berniat karena menjalankan sunnah, insya Allah mendapatkan ganjaran pahala. Berbeda dengan orang yang berjanggut semata-mata karena tren atau aspek manfaat medis, seperti orang-orang di luar Islam yang melakukannya.

Rasulullah bersabda, "Sesungguhnya amal itu tergantung kepada niatnya, dan setiap orang akan memperoleh sesuai yang ia niatkan"

Jadi... Apa niat kamu dalam memelihara janggut?
.
.
.
.
Follow πŸ”³Β @IndonesiaBertauhidID
Dan akun cadangan
@indobertauhid
@CyberMuslimCommunity - #regrann
@Regrann from @prncssanya - Repost from @mozaik_islam using @RepostRegramApp - . Sekarang gaya hipster lagi ngetren. Pria-pria di Barat menumbuhkan janggutnya. Tidak jarang bahkan para selebritis menggunakan rekayasa seperti ditanam dengan rambut dari bagian tubuh lain. Demi apa? Biar dibilang Goblok? Nggak soub. Biar keren aja. Penelitian mutakhir ternyata menunjukkan janggut bermanfaat bagi pertahanan tubuh dari potensi penyakit dari luar. Wuih! Tapi soub, inilah yang membedakan nonmuslim dan muslim. Bagi seorang muslim yang memelihara janggut, mereka melakukannya karena menjalankan anjuran Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam. Orang yang berniat karena menjalankan sunnah, insya Allah mendapatkan ganjaran pahala. Berbeda dengan orang yang berjanggut semata-mata karena tren atau aspek manfaat medis, seperti orang-orang di luar Islam yang melakukannya. Rasulullah bersabda, "Sesungguhnya amal itu tergantung kepada niatnya, dan setiap orang akan memperoleh sesuai yang ia niatkan" Jadi... Apa niat kamu dalam memelihara janggut? . . . . Follow πŸ”³Β @IndonesiaBertauhidID Dan akun cadangan @indobertauhid @CyberMuslimCommunity - #regrann 
Suaramu ceeem @cempaka_apsella
Enakeun lagunya uiy 😍😍😍@Regrann from @cempaka_apsella -  Hi teman-teman semua, Video Lirik single aku Suara Hati udah bisa ditonton di YouTube channel MANS Entertainment. For full version klik link di bio Instagram @Mans_Entertainment #Cempakaapsella #Suarahati #Mansentertainment #Promo #Videolirik #Musikindonesia #newrelease #indomusicgram #indomusikgram - #regrann
Met milad ibu kaprodi tercinta πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Met milad ibu kaprodi tercinta πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Jleeeeeeeb.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Jleeeeeeeb.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mantap mang πŸ˜‚πŸ˜‚
Mantap mang πŸ˜‚πŸ˜‚
@Regrann from @kajianislam -  Pinjam Uang di Bank dengan SK PNS

Di beberapa kalangan ada yang sangat girang bila telah mendapatkan SK pengangkatan PNS (Pegawai Negeri Sipil). Kegirangannya sebagian pegawai adalah agar bisa mengajukan kredit bank dengan mudah. Kalau kredit bisa dengan mudah tentu akan mendapatkan mobil, motor, atau rumah dengan mudah.

Itulah mengapa sebagian orang begitu semangat menjadi PNS, namun kami tidak katakan semuanya punya maksud seperti itu. Mohon tidak salah paham. Namun inilah prinsip sebagian pegawai.

Tak percaya kalau pengajuan kredit bank itu riba?

Coba bayangkan, mobil yang asalnya bisa dibeli dengan harga 160 juta rupiah secara cash karena kredit bank , akhirnya bisa dibayar hingga 200-an juta rupiah. Padahal kaedah yang patut diingat oleh setiap muslim bahwa setiap utang piutang yang dalamnya ada keuntungan, maka itu adalah riba.Β Hakekat yang terjadi dari jual beli kredit lewat leasing atau bank adalah utang piutang bukan jual beli. Ini yang patut dipahami.

Ibnu QudamahΒ berkata,
.
β€œSetiap utang yang dipersyaratkan ada tambahan, maka itu adalah haram. Hal ini tanpa diperselisihkan oleh para ulama.” (Al Mughni, 6: 436)

Bukan hanya rentenir yang kena laknat, namun nasabah riba kena laknat. Patut diingat bahwa makna laknat adalah jauh dari rahmat Allah.

Kami mengemukakan bahasan ini karena sebagian pegawai negeri baru merasakan penyesalan setelah mengetahui hukum riba. Semoga semakin membuka hati pegawai yang lain dan kaum muslimin secara umum akan bahaya riba.

Coba kita memiliki sifat qana’ah, yang dijadikan standar mulia bukanlah kekayaan harta namun hati yang baik dan selalu merasa cukup.

Tidak ada larangan sama sekali untuk menjadi PNS, namun marilah tulisan sederhana ini menjadi renungan agar kita tidak menggampang-gampangkan transaksi riba. Prinsip penting, β€œCarilah keberkahan, bukan yang penting punya.”
.
Sumber:Β https://muslim.or.id/23568-pinjam-uang-di-bank-dengan-sk-pns.html

#instagram #islam #kajianislam #kreditriba #riba #utangbank #hutangbank #qanaah #syukur - #regrann
@Regrann from @kajianislam - Pinjam Uang di Bank dengan SK PNS Di beberapa kalangan ada yang sangat girang bila telah mendapatkan SK pengangkatan PNS (Pegawai Negeri Sipil). Kegirangannya sebagian pegawai adalah agar bisa mengajukan kredit bank dengan mudah. Kalau kredit bisa dengan mudah tentu akan mendapatkan mobil, motor, atau rumah dengan mudah. Itulah mengapa sebagian orang begitu semangat menjadi PNS, namun kami tidak katakan semuanya punya maksud seperti itu. Mohon tidak salah paham. Namun inilah prinsip sebagian pegawai. Tak percaya kalau pengajuan kredit bank itu riba? Coba bayangkan, mobil yang asalnya bisa dibeli dengan harga 160 juta rupiah secara cash karena kredit bank , akhirnya bisa dibayar hingga 200-an juta rupiah. Padahal kaedah yang patut diingat oleh setiap muslim bahwa setiap utang piutang yang dalamnya ada keuntungan, maka itu adalah riba.Β Hakekat yang terjadi dari jual beli kredit lewat leasing atau bank adalah utang piutang bukan jual beli. Ini yang patut dipahami. Ibnu QudamahΒ berkata, . β€œSetiap utang yang dipersyaratkan ada tambahan, maka itu adalah haram. Hal ini tanpa diperselisihkan oleh para ulama.” (Al Mughni, 6: 436) Bukan hanya rentenir yang kena laknat, namun nasabah riba kena laknat. Patut diingat bahwa makna laknat adalah jauh dari rahmat Allah. Kami mengemukakan bahasan ini karena sebagian pegawai negeri baru merasakan penyesalan setelah mengetahui hukum riba. Semoga semakin membuka hati pegawai yang lain dan kaum muslimin secara umum akan bahaya riba. Coba kita memiliki sifat qana’ah, yang dijadikan standar mulia bukanlah kekayaan harta namun hati yang baik dan selalu merasa cukup. Tidak ada larangan sama sekali untuk menjadi PNS, namun marilah tulisan sederhana ini menjadi renungan agar kita tidak menggampang-gampangkan transaksi riba. Prinsip penting, β€œCarilah keberkahan, bukan yang penting punya.” . Sumber:Β https://muslim.or.id/23568-pinjam-uang-di-bank-dengan-sk-pns.html #instagram  #islam  #kajianislam  #kreditriba  #riba  #utangbank  #hutangbank  #qanaah  #syukur  - #regrann