an online Instagram web viewer
  • sadizzsnack
    Sadizz Snack
    @sadizzsnack

Images by sadizzsnack

Kami segenap tim dari Sadizz Snack memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan di hati selama ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

#lebaran #idulfitri #1438H
Kami segenap tim dari Sadizz Snack memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan di hati selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin. #lebaran  #idulfitri  #1438H 
Selalu berikan senyuman, apalagi di bulan ramadhan ini harus selalu tersenyum. Semangat berpuasa kakak 😊😊 .

#sadizz #sadizzsnack #olshop #snack #snacktime #snackjogja #snackmurah #snackindo #makanan #kuliner #makaronienak #makaronispiral #makaronigoreng #makaroni #makaronipedes #love #instagood #like4like #followme
New Packaging. Kemasan baru dari sadizz snack lebih gaul lho. Bisa dibawa kemana2 dan bisa di tutup buka lho.

Yuk buruan diburu mumpung masih masa promo nih 😍😍😍 .

#sadizz #sadizzsnack #olshop #snack #snacktime #snackjogja #snackmurah #snackindo #makanan #kuliner #makaronienak #makaronispiral #makaronigoreng #makaroni #makaronipedes #love #instagood #like4like #followme
Aww sadizz snack hadir di Kalimantan lho 😍😍 .

Buat kamu yang di kalimantan, gak perlu repot lagi sekarang. Bisa langsung pesan dari sana langsung πŸ˜™ .

#sadizz #sadizzsnack #olshop #snack #snacktime #snackjogja #snackmurah #snackindo #makanan #kuliner #makaronienak #makaronispiral #makaronigoreng #makaroni #makaronipedes #love #instagood #like4like #followme #kalimantan #balikpapan
Mas yang satu ini udah mapan. Seorang designer handal dari Jawa Timur. Karyanya udah dimana-mana. Pokoknya top deh. Yang mau kenalan boleh silahkan kepo ig nya hehe.

Kita doakan semoga makin sukses karirnya & semoga segera dipertemukan dengan jodohnya πŸ˜† .

#sadizz #sadizzsnack #olshop #snack #snacktime #snackjogja #snackmurah #snackindo #makanan #kuliner #makaronienak #makaronispiral #makaronigoreng #makaroni #makaronipedes #love #instagood #like4like #followme #photooftheday
Mas yang satu ini udah mapan. Seorang designer handal dari Jawa Timur. Karyanya udah dimana-mana. Pokoknya top deh. Yang mau kenalan boleh silahkan kepo ig nya hehe. Kita doakan semoga makin sukses karirnya & semoga segera dipertemukan dengan jodohnya πŸ˜† . #sadizz  #sadizzsnack  #olshop  #snack  #snacktime  #snackjogja  #snackmurah  #snackindo  #makanan  #kuliner  #makaronienak  #makaronispiral  #makaronigoreng  #makaroni  #makaronipedes  #love  #instagood  #like4like  #followme  #photooftheday 
Wah kakak mail mau wisuda lho. Yang mau kasih selamat boleh sama kakak ganteng ini.

Semoga suksea buat karirnya kedepan ya kakak 😊. #sadizz #sadizzsnack #olshop #snack #snacktime #snackjogja #snackmurah #snackindo #makanan #kuliner #makaronienak #makaronispiral #makaronigoreng #makaroni #makaronipedes #love #instagood #like4like #followme #photooftheday
Iya makan terus aja neng πŸ˜‚πŸ˜†. Buat kamu yang pengen banget sama sadizz snack, kamu bisa hubungi kami via kontak kami yang ada di bio 😊. #sadizz #sadizzsnack #olshop #snack #snacktime #snackjogja #snackmurah #snackindo #makanan #kuliner #makaronienak #makaronispiral #makaronigoreng #makaroni #makaronipedes #love #instagood #like4like #followme