an online Instagram web viewer
  • viramurtikridalaksmi
    viramurtikridalaksmi
    @viramurtikridalaksmi

Images by viramurtikridalaksmi

Subuh subuh uda habis aja kripik hampir setoples.. Inilah pelampiasan stress krn nungguin papa yg semalen  buat panik
Subuh subuh uda habis aja kripik hampir setoples.. Inilah pelampiasan stress krn nungguin papa yg semalen buat panik
Aku anak sehat tubuhku kuat
Semasa aku bayi selalu diberi asi
Makanan bergizi dan imunisasi
Posyandu menjaga ku setiap waktu
Jagoan dan sicomel nya pak mezan cool ga nangis pas dicuntikkk 
#imunisasirubbela
#vaksinMR
#anaksehat
Aku anak sehat tubuhku kuat Semasa aku bayi selalu diberi asi Makanan bergizi dan imunisasi Posyandu menjaga ku setiap waktu Jagoan dan sicomel nya pak mezan cool ga nangis pas dicuntikkk #imunisasirubbela  #vaksinMR  #anaksehat 
Selamat tahun baru semua... Semoga ditahun esok kebaikan menyertai kita semua... Semua doa diijabah...buat yg masi sendiri ditemukan jodohnya, yg merindukan momongan di karunia anak yg barokah..yg mo nambah anak diberikan kemudahan, yg punya hutang dimudahkan membayarnya, yg sakit disembuhkan yg berat silaturahim diringankan hatinya..yg punya bnyk masalah dimusnahkan masalahnya serta didekatkan dng sahabat sahabat soleh soleha yg selalu mengingatkan pada kebaikan dan ibadah amien
#tahunbaruislam 
#1439h 
#kebangkitanislam
Selamat tahun baru semua... Semoga ditahun esok kebaikan menyertai kita semua... Semua doa diijabah...buat yg masi sendiri ditemukan jodohnya, yg merindukan momongan di karunia anak yg barokah..yg mo nambah anak diberikan kemudahan, yg punya hutang dimudahkan membayarnya, yg sakit disembuhkan yg berat silaturahim diringankan hatinya..yg punya bnyk masalah dimusnahkan masalahnya serta didekatkan dng sahabat sahabat soleh soleha yg selalu mengingatkan pada kebaikan dan ibadah amien #tahunbaruislam  #1439h  #kebangkitanislam 
Pagi ini... Ikut mama apel krn nagiss jerit jerit pas mo ditinggal padahal blom mandi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Jadilahhh walau cuma nunggu mm apel dimobil ama mbaknya 
Gini ya rasanya jadi alm. Mak dulu aku nagis muter muter setiap mo berangkat ngajarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ si emak ga boleh naek angkot 
Miss emakk..ternyata bener y buah ga pernah jauh dri pohonnya 
#emakemakrempong #demisibuahhati
Pagi ini... Ikut mama apel krn nagiss jerit jerit pas mo ditinggal padahal blom mandi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Jadilahhh walau cuma nunggu mm apel dimobil ama mbaknya Gini ya rasanya jadi alm. Mak dulu aku nagis muter muter setiap mo berangkat ngajarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ si emak ga boleh naek angkot Miss emakk..ternyata bener y buah ga pernah jauh dri pohonnya #emakemakrempong  #demisibuahhati 
Setelah lama aplikasi ini hits maknya za dong baru mo mulai pakee πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† akibat ngerasa punya kendaraan dan bapaknya anak anak emang ga pernah ngebolehin dianter ama orang ga dikenal.. Cuma alah karena orang orang ini @hernita_hadi_lestari @adityamarendrawardhani keseringan ku repotin anter sana sini jd lah hari ini aku coba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ... Kalian pasti kecewa y hari ini aku ga ngerepoti kalian πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Setelah lama aplikasi ini hits maknya za dong baru mo mulai pakee πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† akibat ngerasa punya kendaraan dan bapaknya anak anak emang ga pernah ngebolehin dianter ama orang ga dikenal.. Cuma alah karena orang orang ini @hernita_hadi_lestari @adityamarendrawardhani keseringan ku repotin anter sana sini jd lah hari ini aku coba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ... Kalian pasti kecewa y hari ini aku ga ngerepoti kalian πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
#Repost @suami.istri.bahagia (@get_repost)
・・・
Tag sahabat tersayang .
.
pict bu @rbayuaji .
.
#jangantanyakapanmenikah 
#doainaja 
#kaupenggenapimanku
#Repost @dakwah_tauhid (@get_repost)
・・・
"Neng abang cuma punya motor. Gapapa neng ?" .
"Kalo ditanya pengennya mah naik mobil yg bisa kebuka atapnya. Tapi kalo gak ada yauda apa aja bang. Yang penting motornya dpt dr uang yg halal" .
"Emang eneng gak mau naik mobil yg bagus ?" .
"Kan tadi eneng uda bilang. Kalo nurutin kepengen mah, maunya naik mobil yg atapnya kebuka kayak di film2. Tapi abang kan cuma punya motor. In syaa Allah eneng syukuri. Mungkin saat ini Allah baru kasih kita motor. Bisa jadi besok Allah kasih rejeki abang menang undian dpt mobil kan gak ada yg tau ^^" .
"Jadi eneng tetep masih mau sama abang ? Masih mau setia nemenin abang ? "
.
"In syaa Allah bang. Selama abang cari rejeki yg halal dan thoyyib eneng mau nemenin abang. Dari awal kita nikah eneng gk nuntut banyak" .
"Alhamdulilah... berkah punya istri kyk eneng. Tp abang mau eneng bs bahagia nantinya. Abang mau eneng dan anak2 abang gak kepanasan dan kehujanan terus. In syaa Allah kalo ada modal dikit mau ngutang ambil mobil ya neng" .
"Ma Syaa Allah seneng bgt eneng dgr abang mau bahagiain eneng segitunya. Tapi kalo boleh eneng jujur eneng bahagia meski cuma naik motor. Eneng gak mau abang sampe ngutang2 dan kita makan riba bang. Belom tentu umur kita sampe buat selesein tuh utang. Kalo engga gmn tuh bang ? Serem bang eneng bayanginnya. Bukannya eneng gak mau maju bang. Tapi eneng mau kita yg lurus2 aja. Gak perlu nambahin beban hidup sm hutang apalagi riba" .
"Iya neng. Abang tau. In syaa Allah nanti kalo emang Allah ijjinin kita punya mobil pasti ada aja jalannya. Percaya Rejeki Allah itu selalu ada buat orang2 yg tetap bersabar dalam ketaatan:)"
.
Bukan pasrah dgn keadaan. Melainkan mencoba Qona'ah dgn segala pemberian-Nya. Tetap ikhtiar sesuai apa yg diinginkan-Nya. Bukan menuruti apa yg kita inginkan :) .
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #qanaah #ikhtiar #syukur #sabar #astrea #ninja
#Repost  @dakwah_tauhid (@get_repost) ・・・ "Neng abang cuma punya motor. Gapapa neng ?" . "Kalo ditanya pengennya mah naik mobil yg bisa kebuka atapnya. Tapi kalo gak ada yauda apa aja bang. Yang penting motornya dpt dr uang yg halal" . "Emang eneng gak mau naik mobil yg bagus ?" . "Kan tadi eneng uda bilang. Kalo nurutin kepengen mah, maunya naik mobil yg atapnya kebuka kayak di film2. Tapi abang kan cuma punya motor. In syaa Allah eneng syukuri. Mungkin saat ini Allah baru kasih kita motor. Bisa jadi besok Allah kasih rejeki abang menang undian dpt mobil kan gak ada yg tau ^^" . "Jadi eneng tetep masih mau sama abang ? Masih mau setia nemenin abang ? " . "In syaa Allah bang. Selama abang cari rejeki yg halal dan thoyyib eneng mau nemenin abang. Dari awal kita nikah eneng gk nuntut banyak" . "Alhamdulilah... berkah punya istri kyk eneng. Tp abang mau eneng bs bahagia nantinya. Abang mau eneng dan anak2 abang gak kepanasan dan kehujanan terus. In syaa Allah kalo ada modal dikit mau ngutang ambil mobil ya neng" . "Ma Syaa Allah seneng bgt eneng dgr abang mau bahagiain eneng segitunya. Tapi kalo boleh eneng jujur eneng bahagia meski cuma naik motor. Eneng gak mau abang sampe ngutang2 dan kita makan riba bang. Belom tentu umur kita sampe buat selesein tuh utang. Kalo engga gmn tuh bang ? Serem bang eneng bayanginnya. Bukannya eneng gak mau maju bang. Tapi eneng mau kita yg lurus2 aja. Gak perlu nambahin beban hidup sm hutang apalagi riba" . "Iya neng. Abang tau. In syaa Allah nanti kalo emang Allah ijjinin kita punya mobil pasti ada aja jalannya. Percaya Rejeki Allah itu selalu ada buat orang2 yg tetap bersabar dalam ketaatan:)" . Bukan pasrah dgn keadaan. Melainkan mencoba Qona'ah dgn segala pemberian-Nya. Tetap ikhtiar sesuai apa yg diinginkan-Nya. Bukan menuruti apa yg kita inginkan :) . . #dakwahtauhid  #dakwah  #tauhid  #qanaah  #ikhtiar  #syukur  #sabar  #astrea  #ninja 
Inshaa allah sedang belajar seperti ini! 
#Repost @ummu_jannatiy (@get_repost)
・・・
Sering kali kita lupa bersyukur dengan yang ada,malah ngeliat orang lain yang mewah.Coba tengok ke bawa ,masih banyak yang lebih kurang dari kita.Tapi lisan mereka ga pernah berhenti bertahmid,memuji Allaah. .
#followthesunnah 
#manhajsalaf 
#bersyukurforeverythingeveryday .
.
wallahul musta'an .
*ummu jannatiy
Inshaa allah sedang belajar seperti ini! #Repost  @ummu_jannatiy (@get_repost) ・・・ Sering kali kita lupa bersyukur dengan yang ada,malah ngeliat orang lain yang mewah.Coba tengok ke bawa ,masih banyak yang lebih kurang dari kita.Tapi lisan mereka ga pernah berhenti bertahmid,memuji Allaah. . #followthesunnah  #manhajsalaf  #bersyukurforeverythingeveryday  . . wallahul musta'an . *ummu jannatiy
"berat banget ni kata katanya"
"berat banget ni kata katanya"
Ngantot with pasukan bodrex... Dibalik kisah bedinde mudik blom balik 
#emakemakrempong
Ngantot with pasukan bodrex... Dibalik kisah bedinde mudik blom balik #emakemakrempong 
Yeeee... I'm lucky  satnight ini ada fire dance di @suroboyocarnival from @pengendali.api
Yeeee... I'm lucky satnight ini ada fire dance di @suroboyocarnival from @pengendali.api
Okehhh... Suroboyo dri ketinggian.. Kita habiskan malming ini di @suroboyocarnival.... Mama cukup naik gondola ini sekali aja y nakk... πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #surabayacarnival #malamminggu #withfamily
Okehhh... Suroboyo dri ketinggian.. Kita habiskan malming ini di @suroboyocarnival.... Mama cukup naik gondola ini sekali aja y nakk... πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #surabayacarnival  #malamminggu  #withfamily 
Dulu itu emak yg bgini sekarang aku
Dulu aku yg selalu disebat sapu lidi krn lelet solat subuhnya sekarang zara yg suka ku sebat pake gendongan adeknya krn lelet bangun solat subuhnya
Sekarang ngerasain jd emak emak yg harus mastiin klo jam 6 pagi semua harus sudah siap berangkat
Ahhh nikmatnya jd ibuu..... Walau lelah walau rempong tp kadang video anak anak lah yg melegakan penat ku saat lelah dikantor😘😘😘
#Repost @suamikusurgaku (@get_repost)
・・・
Untukmu yang bergelar IBU,  semoga Allaah selalu memberikan kesehatan untukmu.  semoga Allaah beri hati yg kuat untukmu.  semoga diberkahi anak yang sholeh dan sholehah.  semoga Allaah sayang dan cinta kepadamu.  Semoga Surga menantimu 🌹
⚫
pic by @ummu_numa -  #suamikusurgaku
Dulu itu emak yg bgini sekarang aku Dulu aku yg selalu disebat sapu lidi krn lelet solat subuhnya sekarang zara yg suka ku sebat pake gendongan adeknya krn lelet bangun solat subuhnya Sekarang ngerasain jd emak emak yg harus mastiin klo jam 6 pagi semua harus sudah siap berangkat Ahhh nikmatnya jd ibuu..... Walau lelah walau rempong tp kadang video anak anak lah yg melegakan penat ku saat lelah dikantor😘😘😘 #Repost  @suamikusurgaku (@get_repost) ・・・ Untukmu yang bergelar IBU, semoga Allaah selalu memberikan kesehatan untukmu. semoga Allaah beri hati yg kuat untukmu. semoga diberkahi anak yang sholeh dan sholehah. semoga Allaah sayang dan cinta kepadamu. Semoga Surga menantimu 🌹 ⚫ pic by @ummu_numa - #suamikusurgaku 
#Repost @ahmes005 (@get_repost)
・・・
Jaga!! jngn smpai salah dalam berucap.
Akan tertancapp dalam hati seseorang sampai kapanpun tak akan pernah dilupakan 
Hati boleh memaafkan namun selama orang yang menyakiti belum secara langsung meminta maap atas lisan yang melukai lillahitaalla .. Dosa atas lisan itu masi akan tercatat untukmu
#Repost  @ahmes005 (@get_repost) ・・・ Jaga!! jngn smpai salah dalam berucap. Akan tertancapp dalam hati seseorang sampai kapanpun tak akan pernah dilupakan Hati boleh memaafkan namun selama orang yang menyakiti belum secara langsung meminta maap atas lisan yang melukai lillahitaalla .. Dosa atas lisan itu masi akan tercatat untukmu
Bismillah

Ibarat sebuah perjalanan panjang, itulah sebuah hubungan. Ini teruntukmu yang baru mau memulai perjalanan itu, sedang berjalan atau bahkan akan segera mencapai babak baru dan sampai pada tujuan dari menjalin sebuah hubungan dengannya yang kau cintai. Sebuah perjalanan tentu memiliki medan jalan yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Yakinlah, tidak ada hubungan yang kuat tanpa melalui pertengkaran hebat. Apapun permasalahan yang muncul menghadang perjalanan kasih kalian, di depan akan selalu ada yang lebih berat lagi. Itu lah seninya dari sebuah hubungan. Bahkan dengan ujian dan permasalahan yang berat jika kalian mampu mengkomunikasikan, saling mengakui kesalahan, saling memperbaiki dan saling memaafkan, maka kelak ketika memang berjodoh, kalian akan lebih dewasa dari sebelumnya. Semuanya akan terlewati jika kalian masih saling menyayangi dan komitmen untuk bersama apapun yang terjadi nanti.

Terakhir, teruntukmu yang melakukan kesalahan. Tolong, jangan mengulangi kesalahan-kesalahan yang telah termaafkan.
Karena kesalahan dapat termaafkan namun sejarah kekecewaan tidak akan pernah terlupakan 
#suamiistribahagia
Bismillah Ibarat sebuah perjalanan panjang, itulah sebuah hubungan. Ini teruntukmu yang baru mau memulai perjalanan itu, sedang berjalan atau bahkan akan segera mencapai babak baru dan sampai pada tujuan dari menjalin sebuah hubungan dengannya yang kau cintai. Sebuah perjalanan tentu memiliki medan jalan yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Yakinlah, tidak ada hubungan yang kuat tanpa melalui pertengkaran hebat. Apapun permasalahan yang muncul menghadang perjalanan kasih kalian, di depan akan selalu ada yang lebih berat lagi. Itu lah seninya dari sebuah hubungan. Bahkan dengan ujian dan permasalahan yang berat jika kalian mampu mengkomunikasikan, saling mengakui kesalahan, saling memperbaiki dan saling memaafkan, maka kelak ketika memang berjodoh, kalian akan lebih dewasa dari sebelumnya. Semuanya akan terlewati jika kalian masih saling menyayangi dan komitmen untuk bersama apapun yang terjadi nanti. Terakhir, teruntukmu yang melakukan kesalahan. Tolong, jangan mengulangi kesalahan-kesalahan yang telah termaafkan. Karena kesalahan dapat termaafkan namun sejarah kekecewaan tidak akan pernah terlupakan #suamiistribahagia 
Hahaha iyahhh banget niihhh
Hanya emak yg tau rasanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Repost @mommy.101 (@get_repost)
・・・
Backsound ketika mandi "Mamaaaaa! (Ketok ketok) Mamaaaaa! (Ketok ketok)
Mamaaaaa! (Ketok ketok) Mamaaaaa! (Ketok ketok)"
Sampe selesai mandi πŸ˜‘

Dan ternyata Nau ga kenapa - kenapa dan ga minta apa -apa 😐

Bagaimana dengan Mommies? 😁

NB : Psst..Yuk join LINE @mommy.101 (dengan @) & dapatkan shopping voucher dari berbagai ol shop

#honestparenting #mommy101 #parenting #parent #baby #babytips #babymilestone #babycommunication #babyinspiration #motherhood #tipsbayi #asibooster  #bajubayibranded #bajubayilucu #bajubayimurah #bajubayiimport #bajubayisecond #makananbayi #mainanbayi #bajuhamil #busui #mainanedukatif #mainanmurah #mainanbayi #babyfashion #parenthood #babytips #newmom
Hahaha iyahhh banget niihhh Hanya emak yg tau rasanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #Repost  @mommy.101 (@get_repost) ・・・ Backsound ketika mandi "Mamaaaaa! (Ketok ketok) Mamaaaaa! (Ketok ketok) Mamaaaaa! (Ketok ketok) Mamaaaaa! (Ketok ketok)" Sampe selesai mandi πŸ˜‘ Dan ternyata Nau ga kenapa - kenapa dan ga minta apa -apa 😐 Bagaimana dengan Mommies? 😁 NB : Psst..Yuk join LINE @mommy.101 (dengan @) & dapatkan shopping voucher dari berbagai ol shop #honestparenting  #mommy101  #parenting  #parent  #baby  #babytips  #babymilestone  #babycommunication  #babyinspiration  #motherhood  #tipsbayi  #asibooster  #bajubayibranded  #bajubayilucu  #bajubayimurah  #bajubayiimport  #bajubayisecond  #makananbayi  #mainanbayi  #bajuhamil  #busui  #mainanedukatif  #mainanmurah  #mainanbayi  #babyfashion  #parenthood  #babytips  #newmom 
#Repost @fiqihwanita_ (@get_repost)
・・・
DITAKDIRKAN MENJADI ANAK PEREMPUAN MEMBUATKU HARUS BERFIKIR LEBIH CERDAS.
-
Bagaimana caranya agar aku tidak menjadi beban bagi mereka? Bagaimana caranya agar kelak aku tidak menjadikan mereka ahli neraka? Sebab bisa saja amal ibadah mereka harus menghilang sia-sia karena kebodohan ku saat menjebloskan mereka masuk kedalam neraka.
-
Betapa beruntung nya aku terlahir sebagai perempuan. Saat masih sendiri, ditanggung ayah dan saudara laki-laki. Saat sudah menikah, ditanggung oleh suami.
-
Aku dicinta, tetapi balasannya dg menjebloskan mereka kedalaman neraka? Ya Allah, kenapa aku begitu kejam?
-
Ya Allah, 
Ayah, maafkan putrimu yg tak tau diri ini. 
Abang, maafkan adikmu yg ceroboh ini. 
Adik, maafkan kakakmu yg bodoh ini. -
Kini, aku haruslah sadar. 
Betapa selangkah saja perempuan keluar tanpa menutup aurat nya dan dilihat oleh yg bukan mahram, selangkah pula perempuan telah menyeret ayahnya menuju neraka.
-
Sejahat itukah aku?
-
Dimana hati nuraniku, jika aku masih saja menganggap sepele masalah berjilbab, setega itukah aku pada ayahku dan pada saudara laki-laki ku?
-
Hati kecilku bertanya.
-
RENUNGKAN!!!
.
.
@nishaatjasbari_#duniajilbab
#IslamTimeLine #fiqihwanita_
#Repost  @fiqihwanita_ (@get_repost) ・・・ DITAKDIRKAN MENJADI ANAK PEREMPUAN MEMBUATKU HARUS BERFIKIR LEBIH CERDAS. - Bagaimana caranya agar aku tidak menjadi beban bagi mereka? Bagaimana caranya agar kelak aku tidak menjadikan mereka ahli neraka? Sebab bisa saja amal ibadah mereka harus menghilang sia-sia karena kebodohan ku saat menjebloskan mereka masuk kedalam neraka. - Betapa beruntung nya aku terlahir sebagai perempuan. Saat masih sendiri, ditanggung ayah dan saudara laki-laki. Saat sudah menikah, ditanggung oleh suami. - Aku dicinta, tetapi balasannya dg menjebloskan mereka kedalaman neraka? Ya Allah, kenapa aku begitu kejam? - Ya Allah, Ayah, maafkan putrimu yg tak tau diri ini. Abang, maafkan adikmu yg ceroboh ini. Adik, maafkan kakakmu yg bodoh ini. - Kini, aku haruslah sadar. Betapa selangkah saja perempuan keluar tanpa menutup aurat nya dan dilihat oleh yg bukan mahram, selangkah pula perempuan telah menyeret ayahnya menuju neraka. - Sejahat itukah aku? - Dimana hati nuraniku, jika aku masih saja menganggap sepele masalah berjilbab, setega itukah aku pada ayahku dan pada saudara laki-laki ku? - Hati kecilku bertanya. - RENUNGKAN!!! . . @nishaatjasbari_#duniajilbab  #IslamTimeLine  #fiqihwanita_